Sunday, March 5, 2017

Bandar Bola Jakarta - Allegri Menolak Mengomentari Masa Depannya

Bandar Bola Jakarta - Allegri Menolak Mengomentari Masa Depannya - Massimiliano Allegri telah kembali menolak untuk mengomentari masa depan Juventus, bersikeras nasib Serie A samping yang lebih menarik.

"Bandar Bola Jakarta - Allegri Menolak Mengomentari Masa Depannya"
Bandar Bola Jakarta


Dengan rumor beralih ke Arsenal pada akhir Bertahan kampanye saat ini, pelatih Juve diminta dari rencananya untuk musim depan sekali lagi dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang perjalanan timnya ke Udinese.

Namun, Allegri tidak akan membahas spekulasi karena ia berfokus pada mengamankan ketiga Serie A judul masa jabatannya.

Bandar Bola Jakarta


"Sekarang, saat ini, kami fokus pada apa yang terjadi musim ini dan untuk berbicara tentang apa yang akan saya lakukan adalah bunga kecil kepada siapa pun," katanya.

"Para fans Juventus tertarik pada apa yang tim lakukan dan apa yang tim bisa menang. Ada selaras dengan klub dan sekarang kami hanya perlu tetap fokus pada target kami.

"Tahun lalu, saya bertemu presiden dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan tinggal, yang ketika saat itu tiba aku akan berbicara dengan klub dan kami akan memutuskan.

"Saya memiliki kontrak hingga 2018, tapi sekarang kita harus fokus pada ini waktu yang sangat penting musim ini, berkonsentrasi pada Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia tanpa memikirkan apa yang akan terjadi tahun depan.

"Saat ini, tidak ada orang yang tertarik pada apa yang memegang masa depan saya. Yang penting adalah untuk menyadari kita bisa pergi sepanjang jalan dalam semua tiga kompetisi.


"Saya bahkan belum memikirkan tentang perencanaan masa depan saya, biarkan motivasi sendiri untuk tahun depan. Yang paling penting adalah untuk fokus pada permainan dengan Udinese."

Meskipun Juve menghadapi periode sibuk - dengan Liga Champions dan Coppa Italia leg kedua melawan Porto dan Napoli, masing-masing, untuk datang - Allegri bersikeras dia tidak akan mengistirahatkan pemain untuk pertandingan liga seperti ini.

"Aku akan bidang saya yang terbaik line-up, dengan memperhitungkan bahwa kami telah memiliki beberapa game berturut-turut," tambahnya. "Kami sudah empat hari untuk beristirahat [sejak mengalahkan Napoli 3-1] dan akan ada beberapa pemain kembali."

Medhi Benatia dan Claudio Marchisio akan tersedia untuk juara, yang saat ini tujuh poin dari Roma di posisi kedua dengan 12 pertandingan musim liga yang tersisa.

Posted by Arbobet

No comments:

Post a Comment