Wednesday, March 8, 2017

Bandar Bola Surabaya - Ramos Mengatakan Dirinya Bukan Pahlawan

Bandar Bola Surabaya - Ramos Mengatakan Dirinya Bukan Pahlawan - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan dirinya bukan pahlawan, namun hanya menjalankan tugasnya setelah terlibat dalam dua gol yang memastikan timnya menang agregat 6-2 atas Napoli di babak 16 besar Liga Champions.

"Bandar Bola Surabaya - Ramos Mengatakan Dirinya Bukan Pahlawan"
Bandar Bola Surabaya


Napoli dominan di awal pertandingan di San Paolo dan sempat unggul dulu via Dries Mertens. Namun di babak kedua, Ramos menanduk masuk umpan Toni Kroos dan mengulang aksi serupa enam menit berselang, meski akhirnya dihitung sebagai bunuh diri Mertens.

Avaro Morata kemudian mencetak gol ketiga tim tamu untuk memastikan kemenangan.

Bandar Bola Surabaya


Ramos sendiri tercatat sudah mencetak 21 gol sejak final Liga Champions 2014, 18 di antaranya datang ketika klubnya berada dalam posisi tertinggal atau imbang.

"Saya bahagia kami mampu meraih target, yakni lolos ke babak berikutnya. Itu adalah pertandingan ke-100 saya di kompetisi ini, dan saya mampu membantu tim dengan gol ketika kami mengalami momen sulit," tutur Ramos.

"Sepekan lalu, para kritik membunuh saya. Hari ini, saya bukan pahlawan karena mencetak dua gol. Saya coba untuk tidak terlalu terlena, dan melakukan tugas saya sebaik mungkin."

Reporter dari UEFA kemudian menjelaskan bahwa bola kedua yang ditanduk oleh Ramos dihitung sebagai bunuh diri Mertens dan sang bek terlihat terkejut.

"Saya tidak percaya ini! Mereka mencuri brace saya!"

Posted by Arbobet

No comments:

Post a Comment